Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Membersihkan Layar LCD

Layar tampilan kristal cair, yang dikenal sebagai layar LCD, adalah monitor yang tipis dan ringan ditemukan dalam berbagai peralatan.’ Komputer monitor dan layar televisi adalah contoh dari layar LCD, seperti kalkulator, video game, jam tangan, kamera, dan gadget lainnya.’ Layar LCD proyek cahaya dari layar.’ Jika layar kotor, cahaya berkurang dan kualitas gambar dikompromikan.’ Berikut adalah cara untuk membersihkan layar LCD untuk lebih jelas dan lebih terang gambar.
  1. Mematikan unit dan memeriksa layar Anda.’ Ketika layar pada, kecerahan dan visual detail membuat sulit untuk melihat noda-noda kecil dan tempat-tempat kotor.’ Mematikan layar LCD dan bersinar terang ke layar.’ Melihat layar untuk melihat daerah kotor.’ Jika pada awalnya Anda tidak melihat sebuah tempat untuk membersihkan, Visual memindai seluruh layar.’ Memeriksa layar dalam bagian.’ Memindahkan mata Anda dari atas ke bawah atau kiri ke kanan, kemudian pindah ke bagian lain.’ Hal ini membuat Anda melihat halus kotoran dan debu yang telah terakumulasi pada layar Anda.
  2. Sikat layar.’ Menggunakan sikat halus, debu layar LCD untuk menghapus longgar terlampir debu dan kotoran.’ Layar LCD yang biasanya menumpuk lapisan tipis debu, dan menghapus lapisan ini pertama menurunkan jumlah yang Anda harus membersihkan kemudian.’ Pastikan untuk debu layar ringan untuk menghindari menggaruk permukaan.
  3. Semprot larutan pembersih.’ Tuangkan larutan pembersih ke dalam botol semprot bersih.’ Goyang itu untuk campuran solusi memadai.’ Tempat botol 6 inci dari layar.’ Semprot halus mist larutan pembersih untuk layar sampai lapisan tipis terbentuk.’ Semprot satu bagian pada suatu waktu.
  4. Menghapus layar LCD.’ Menghapus layar menggunakan kain lembut, halus dan bersih.’ Alternatif penyemprotan layar dengan menyeka layar, satu bagian sekaligus.’ Pernah menggunakan tangguh dan abrasive bahan-bahan seperti amplas atau handuk yang kasar pembersih.’ Layar LCD dengan mudah hancur oleh materi yang tidak patut wiping.’
  5. Meninggalkan layar LCD kering.’ Set sisihkan waktu untuk layar LCD kering.’ Dont kering menggunakan pengering rambut karena ini dapat merusak layar LCD.’ 30 menit adalah biasanya cukup untuk membuat layar LCD kering.’ Setelah itu, Aktifkan monitor untuk melihat apakah kualitas gambar telah membaik.
  6. Menjaga kebersihan yang.’ Layar LCD yang mengumpulkan kotoran dan debu, tetapi jumlah tanah yang menumpuk di atasnya berkurang oleh penanganan dan posisi itu benar.’ Menahan diri dari menyentuh layar dengan tangan kosong, karena ini meninggalkan sidik jari dan kulit minyak ke layar.’ Jangan menempatkan layar dekat jendela atau di tempat-tempat di mana mengumpulkan debu.’
Layar LCD membutuhkan pembersihan secara teratur untuk menjaga gambar jelas dan terang.’ Melihat apakah layar LCD kebutuhan pembersihan, dan bersih setiap kali menjadi kotor.’ Menghindari dirtying layar LCD untuk mengurangi jumlah berapa kali Anda harus membersihkan ini.’ Untuk hasil maksimal, memberitahu orang lain yang menggunakan layar LCD tentang cara yang tepat untuk menangani dan membersihkannya.

0 komentar:

Posting Komentar