Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Senin, 29 Oktober 2012

Bagaimana Merekam Audio di OneNote 2007 dan 2010

OneNote adalah sebuah program yang dibundel dengan Microsoft Office. OneNote berfungsi seperti sebuah blog tetapi dalam komputer Anda. Memiliki kemampuan untuk merekam dan memutar klip audio dan video pada waktu yang sama yang Anda ambil catatan. Apa yang begitu indah dengan ini adalah bahwa ketika Anda menggunakan OneNote Anda dapat mendengarkan kuliah dan pada saat yang sama merekam untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan apa-apa.

Kemudian Anda dapat mendengarkan file audio yang disimpan kuliah dan crosscheck catatan Anda.Rekaman audio adalah alat yang berguna dalam banyak situasi. Sebagai contoh, jika Anda tidak mampu menyelesaikan catatan Anda atau tidak mampu untuk mendapatkan apa pembicara berkata, Anda dapat merujuk kembali ke file audio Anda. Lebih lanjut, Anda dapat mendengarkan nuansa dan seluk-beluk cara pembicara berbicara yang akan mengungkapkan informasi jika tidak unsaid. Memang, para peneliti dan psikolog belajar tidak hanya apa yang dikatakan tetapi juga bagaimana ini adalah kata untuk mendapatkan wawasan orang atau untuk memimpin mereka ke dalam informasi baru.

Rekaman audio yang dilakukan di OneNote dapat langsung terhubung ke catatan Anda telah turun ketika rekaman dibuat. Ketika Anda memutar kembali rekaman, OneNote dapat bahkan menunjukkan catatan yang Anda ambil. Ini memberi Anda banyak efisiensi dari segi menghemat waktu dan energi untuk melacak catatan dan file audio. Kemudian Anda dapat mengkonversi file audio Anda ke .mp3 dan menempatkan mereka di iPod Anda.
  • Pastikan bahwa Anda memiliki Microsoft DirectX versi 9.0a atau yang lebih baru. Windows Media Player 9 juga diperlukan.
  • Buka OneNote Anda. Anda dapat mulai notebook baru, atau hanya membuat halaman baru. Anda dapat menyesuaikan halaman Anda, tetapi Anda tidak perlu.
  • Pada halaman OneNote, klik daerah di mana Anda ingin menempatkan rekaman.
  • Di toolbar standar, klik tombol record. Anda dapat memilih untuk merekam audio hanya atau merekam video.
  • Sebuah time stamp akan secara otomatis ditempatkan pada halaman.
  • Rekaman akan mulai. Diam sebanyak mungkin untuk menangkap kualitas audio terbaik dan kejelasan.
  • Ketika Anda selesai dengan rekaman, cukup klik tombol berhenti.
  • Audio file akan berada dalam .wma format. Mengubah nama file untuk pengajuan lebih mudah. Menyimpan file untuk referensi di masa mendatang.
Sekarang Anda memiliki file audio yang direkam melalui OneNote 2007. Bahkan jika OneNote tidak berjalan, Anda masih dapat merekam audio file. Hanya memilih pengaturan data, dan klik record. Pastikan bahwa Anda mengubah nama file sehingga Anda tidak mendapatkan bingung dengan melacak mereka.

0 komentar:

Posting Komentar