Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Mengubah Resolusi Layar Monitor Anda

Ada banyak alasan mengapa Anda ingin mengubah resolusi layar komputer Anda, seperti Anda tidak puas dengan resolusi karena sakit mata Anda atau Anda ingin memiliki pengalaman yang lebih baik melihat.’ Umumnya, komputer resolusi diatur untuk maksimum, yang biasanya 800 x 600. Namun, Anda perlu untuk mengubahnya secara manual untuk pengaturan yang lebih baik untuk Anda. Cari tahu di bawah jenis sistem operasi komputer pribadi Anda menggunakan dan kemudian ikuti petunjuk.Untuk Windows XP
  1. Klik kanan di mana saja di ruang dari desktop Anda, tetapi tidak pernah pada ikon. Menu drop-down akan muncul.
  2. Pilih properti yang ditemukan di bawah pilihan.
  3. Sebuah jendela akan muncul berjudul Display Properties. Klik pada tab pengaturan yang ditemukan di sebelah kanan.
  4. Anda akan menemukan slider / tuas di sebelah kiri. Posisi saat ini slider adalah resolusi standar komputer. Tarik mouse Anda pada ini slider / tuas untuk menyesuaikan resolusi. Memindahkannya ke kiri untuk kasar atau lebih rendah resolusi. Memindahkannya ke kanan untuk resolusi yang lebih tinggi.
  5. Klik tombol Terapkan terletak tepat di bawah. Tunggu beberapa detik ketika monitor mencoba untuk mengatur resolusi layar.
  6. Setelah itu, kotak dialog akan muncul meminta jika Anda ingin menyimpan setelan ini. Klik Ya jika Anda sudah puas dengan resolusi Anda baru ditetapkan, dan tidak jika tidak.
  7. Jika Anda mengklik no, menyesuaikan lagi sampai Anda mendapatkan resolusi layar yang Anda inginkan.
Untuk Windows 95/98/2000/Me
  1. Dari Start Menu, pilih pengaturan.
  2. Setelah itu, pilih Pilihan Panel kontrol.
  3. Pilih tab pengaturan yang terletak di sisi kanan.
  4. Memindahkan tuas di mengatur resolusi layar yang diinginkan. Untuk membuat resolusi yang lebih tinggi, menyesuaikan ke kanan. Untuk membuatnya lebih rendah, menyesuaikan ke kiri. Ini ditemukan di daerah Desktop/layar. Klik OK.
  5. Pesan akan pop-up mengatakan bahwa monitor Anda akan mengubah ukuran desktop. Ini akan mengambil selama beberapa detik. Klik OK.
  6. Setelah mengubah resolusi layar, pesan akan muncul lagi meminta jika Anda ingin menyimpan setelan ini. Pilih Ya jika Anda sudah puas dengan pengaturan. Jika tidak, klik No dan re-adjust lagi sampai Anda mendapatkan resolusi layar yang diinginkan Anda.
Untuk Apple / Macintosh komputer:
  1. Di apple navigasi toolbar, klik menu apple untuk membuka System Preferences.
  2. Cari kategori Hardware dan memilih menampilkan ikon.
  3. Anda sekarang dapat memilih resolusi layar yang cocok untuk Anda. 640 x 480 adalah standar resolusi komputer. Resolusi paling sering digunakan adalah 1024 x 768.
Untuk tua sistem operasi Macintosh:
  1. Memukul pada menu apple di apple navigasi toolbar.
  2. Pilih Panel kontrol.
  3. Pilih monitor dan kemudian klik pada Options.
  4. Anda sekarang dapat memutuskan yang mengatur resolusi akan bekerja untuk Anda terbaik.
Sebenarnya, mengubah resolusi layar Anda tidak sulit selama kartu video dan monitor dapat mendukung pengaturan baru yang telah Anda buat. Mata Anda akan mencintai ukuran baru dan akan mampu mentolerir lebih lama melihat komputer.

0 komentar:

Posting Komentar