Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Bagaimana Menyesuaikan Warna pada Monitor LCD

Menatap layar komputer untuk waktu yang lama akan cenderung ketegangan mata Anda. Anda mungkin perlu untuk menyesuaikan warna monitor LCD menggunakan. Warna, kecerahan dan kontras adalah beberapa pengaturan dasar monitor LCD yang Anda butuhkan untuk menjadi akrab dengan. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk melakukan itu.
  • Akses Display Properties pada komputer Anda.Klik pada hijau tombol Start yang ditemukan di sudut kiri bawah layar. Setelah Start menu adalah menarik, langsung pointer mouse ke item pengaturan. Dari menu cascading yang muncul, pilih pilihan Panel kontrol. Sekali pada jendela Panel kontrol, Cari dan pilih item layar dengan mengklik ganda di atasnya. Melakukan hal itu harus menarik jendela Display Properties pada layar Anda. Atau, Anda dapat langsung pointer mouse Anda ke tempat kosong pada desktop. Selanjutnya, klik kanan pada mouse Anda. Dari menu yang muncul, sorot dan pilih item terakhir Properti.
  • Akses tab pengaturan pada jendela Display Properties.Harus ada lima tab di jendela Display Properties. Ini adalah tema, Desktop, Screen Saver, penampilan dan pengaturan tab. Pilih tab terakhir pengaturan dengan mengklik sekali.
  • Menyesuaikan kontras dan kecerahan.Terbaik melihat perubahan dalam kualitas warna, dan juga mencegah kelelahan mata, akan pintar untuk mengkonfigurasi pengaturan kecerahan dan kontras ke tingkat yang tepat saja. Pada bagian kiri LCD monitor harus simbol kekuatan universal. Yang tepat adalah label AUTO. Berikutnya sejalan harus simbol kembali, ke bawah panah dengan kepala menunjuk leftwards. Selanjutnya harus menunjuk ke atas segitiga simbol mata panah dan matahari. Ke kiri harus persegi panjang dengan panah menunjuk ke atas di dalam dan menunjuk ke bawah segitiga arrowhead simbol. Dan terakhir pada LCD monitor tombol berbaris harus MENU. Cukup tekan tombol MENU untuk layar menu untuk muncul. Untuk memilih Brightness, tekan simbol kembali pada LCD monitor dua kali. Tekan arrowheads segitiga untuk menambah atau mengurangi kecerahan. Setelah itu, kembali ke halaman utama dengan menekan MENU. Tekan arrowhead segitiga menunjuk ke bawah untuk menyorot kontras yang diikuti oleh simbol kembali. Tekan arrowheads segitiga untuk mengurangi atau meningkatkan kontras pengaturan.
Setelah puas dengan konfigurasi, tekan MENU dua kali untuk menyembunyikan layar menu. Perhatikan bahwa berbagai model LCD monitor secara alami akan memiliki prosedur tertentu yang berbeda untuk menyesuaikan pengaturan. Tetapi mereka semua memiliki fitur untuk mengkonfigurasi warna, kecerahan dan kontras.

0 komentar:

Posting Komentar