Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Mengkonfigurasi Hard Drive Maxtor Sebagai Slave

Seperti kebanyakan teknologi canggih, seperti ponsel dan perangkat MP3, komputer yang terus meningkat. Model-model baru dengan fitur yang tak terhitung jumlahnya sedang dirilis setiap tahun. Apa adalah menjadi saat ini komputer desktop yang menghuni rumah Anda? Anda dapat meng-upgrade bagian-bagian individu desktop Anda untuk menjaga dengan waktu. Bagian ini yang dijual di toko khusus komputer manapun dan Anda dapat menginstalnya sendiri. Salah satu bagian yang paling umum yang perlu upgrade adalah hard drive. Ini baru hard drive dapat diatur untuk hard drive Anda dasar, menengah atau seorang budak. Artikel ini akan membantu Anda ketika Anda mencoba untuk menginstal baru Maxtor IDE hard drive Anda dan menetapkan sebagai budak drive.
  • Bagian pertama dari artikel ini berkaitan dengan pengaturan Maxtor drive Anda baru untuk budak oleh kabel pilih metode. Harddisk baru Anda memiliki pengaturan jumper pada sisi unit. Melihat dari dekat dan Anda akan melihat beberapa label yang kecil. Temukan kabel pilih satu tempat dan pin yang ada untuk mengatur hard drive Anda.
  • Anda perlu untuk menghapus seluruh pin keluar dan tempat dalam kabel pilih lubang. Jika Anda memiliki kesulitan menemukan pengaturan pada unit Anda, mencari sebaliknya diagram panduan yang biasanya ditempatkan di belakang unit. Ini juga harus memandu Anda tentang cara untuk menempatkan pin sebenarnya dalam lagi. Sangat dianjurkan untuk menggunakan pinset untuk mendapatkan ini dilakukan, seperti pin kecil dapat menjadi masalah untuk menghapus tanpa alat. Setelah Anda telah menghapus pin Anda dapat menempatkan di pilih kabel di setiap posisi vertikal. Perlu diingat bahwa hanya vertikal ditempatkan pin benar-benar mengubah pengaturan drive Anda.
  • Menyelesaikan pekerjaan Anda dengan dalam drive Anda baru untuk power supply unit desktop Anda.
  • Bagian kedua dari artikel ini berfokus pada kedua cara yang mungkin untuk mengatur hard drive Anda untuk budak. Metode ini adalah dengan menggunakan pengaturan jumper.  Lebih biasanya mudah untuk menggunakan kabel Cara Pilih tetapi jika Anda tidak bisa mendapatkan ini dilakukan untuk alasan apapun atau mengalami kesulitan besar melakukannya maka Anda dapat mencoba metode kedua ini. Semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk menghindari masalah dan me-reset jumper pin.
  • Mengambil baik baru dan lama hard drive Anda keluar dari perumahan komputer Anda. Menghapus pin kedua dari pengaturan pada dua unit. Namun, bukannya menempatkan mereka ke kabel pilih, seperti Anda lakukan sebelumnya, Anda akan menempatkan mereka berbeda. Untuk hard drive Anda lebih tua, tempatkan pin pada master dan ini sekarang akan terdaftar sebagai drive master baru Anda. Dengan harddisk baru Anda, pin pada budak dan menghitung Anda akan mengenalinya sebagai pengandar budak. Tempat kedua unit kembali ke komputer perumahan dan melampirkan ke catu daya Anda.

0 komentar:

Posting Komentar