Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Memulihkan Driver Komputer Dell

Ketika membeli komputer set, akan biasanya datang dengan pengandar CD atau DVD untuk pemulihan jika Anda ingin mengembalikannya ke keadaan semula. Ini akan sangat berguna harus Anda perlu menginstal atau mengembalikan pengandar Dell tepat ke komputer Anda. Di beberapa titik, komputer Anda mungkin mengalami kesalahan. Itu mungkin kehilangan suara dan dapat menunjukkan koneksi internet tidak menentu atau monitor Dell Anda mungkin muncul memar atau flat. Harus ini terjadi maka Anda dapat memilih untuk memiliki itu dikembalikan ke segala sesuatu dengan cara yang itu ketika dibeli. Anda dapat memilih untuk memformat komputer Dell yang menggunakan cara lain, tapi yang terbaik jika Anda memanfaatkan Dell pengandar yang disertakan dalam paket komputer pada saat pembelian.Berikut adalah langkah-langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk memulihkan komputer Dell driver.
  • Hal-hal yang diperlukan. Mempersiapkan hal-hal yang Anda butuhkan untuk proses. Anda akan perlu untuk memiliki dengan Anda Dell CD driver, komputer Anda dan CD Windows Anda. Terakhir, Anda akan memerlukan layanan internet Anda. Pastikan untuk menemukan CD driver Dell Anda untuk hasil terbaik. Ini biasanya diberi label driver dan datang dalam warna ungu, biru dan abu-abu.
  • Mulai proses.Periksa dan lihat driver yang tidak diinstal atau hilang dengan membuka jendela lain.  Di bagian kiri bawah layar komputer Anda, Anda akan menemukan tombol mulai atau Anda dapat klik tombol logo windows yang ditemukan di bagian kiri bawah keyboard di samping tombol kontrol. Klik pada tombol start, kemudian klik panel kontrol. Panel kontrol ditemukan di sisi kanan setelah tombol start menarik atas layar.
  • Mendapatkan untuk Dell Website.Dari bagian sumber daya, klik pada Dell Website.When mendorong Anda untuk memasukkan nomor model Dell, masukkan nomor Dell notebook atau desktop komputer yang Anda butuh driver untuk.
  • Menginstal driver Dell.Untuk dapat menginstal driver Dell yang sesuai, Anda dapat mulai melakukannya dengan men-download itu dari CD pemulihan Dell atau dari bagian sumber daya di situs Dell. Anda akan tahu ketika perangkat Anda bekerja dengan benar jika tidak Anda akan menerima pesan galat. Jika tidak ada kesalahan terjadi kemudian mengembalikan driver komputer Dell Anda akan selesai.
Kesalahan umum akan terjadi sekali-sekali. Harus Anda pernah menjumpai kesalahan seperti di Anda Dell komputer pastikan untuk pergi melalui pilihan Anda mendapatkan tetap benar. Jangan ragu untuk menghubungi Dell atau merek Anda dari pabrik komputer untuk dukungan. Ini terbaik terutama ketika komputer Anda masih dalam garansi, sehingga Anda dapat menghindari pengeluaran yang tidak perlu jika Anda bisa mendapatkannya secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar