Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Memasang LCD Monitor

LCD monitor telah mengalahkan sekolah tua CRT Monitor dalam popularitas. Ini adalah sangat keunggulan yang mereka tawarkan. Pertama, mengkonsumsi kurang listrik. Mereka lebih mudah pada mata. Mereka juga menghasilkan gambar yang halus, crisper. Mereka juga mengambil sedikit ruang di meja Anda. Berikut adalah prosedur tentang cara untuk melampirkan monitor LCD Anda.
  • Pastikan kompatibilitas. Memastikan bahwa monitor LCD Anda kompatibel dengan sistem Anda. Jika tidak, Anda tidak dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.
  • Periksa port card. video Anda Semua kartu video kompatibel dengan analog RGB port. Namun, jika Anda LCD monitor digital, kartu video dengan Digital Video Interface (DVI) yang diperlukan untuk dapat terhubung ke komputer Anda.
  • Dapat membaca dan mempelajari manual. Menggunakan manual untuk memahami fitur monitor LCD Anda. Selain itu, manual penting bagi Anda untuk mengetahui kabel yang harus terhubung. Biasanya monitor LCD memiliki dua kabel: pertama terhubung ke sumber daya, dan satu lagi untuk menghubungkannya ke CPU dari komputer Anda.
  • Menghubungkan kabel dan memeriksa layar. Melakukannya saat bahwa sistem operasi komputer Anda secara otomatis terdeteksi LCD monitor. Umumnya, sistem operasi komputer Anda akan bertanggung jawab dalam menginstal pengandar yang diperlukan. Namun, jika hal ini tidak terjadi, menggunakan CD Instalasi disediakan dengan monitor untuk menginstal driver.
  • Menyesuaikan sudut. Setelah Anda telah menyelesaikan pengaturan LCD monitor, yang sekarang waktu bagi Anda untuk menyesuaikan sudut monitor Anda. Ini adalah untuk Anda untuk melihat sedikit ke bawah layar.
Sebagai teknologi LCD meningkatkan, berbagai sistem untuk menghasilkan warna datang ke depan. Ketika Anda membeli monitor LCD, perlu diingat spesifikasi yang signifikan untuk mempertimbangkan. Ini termasuk kontras, kecerahan, melihat, dan waktu reaksi. Kontras proporsi mengacu pada tampilan sebanding perbedaan antara nilai-nilai paling terang putih dan nilai-nilai tergelap hitam.
Akhirnya, Anda harus menyadari bahwa potensi lemah link LCD monitor dengan lampu latar. Oleh karena itu, memilih-LCD monitor yang menawarkan garansi periode lagi. Beberapa memiliki satu tahun garansi, sementara beberapa memiliki hingga tiga tahun garansi.
Di atas semua ini, menggunakan monitor LCD Anda dengan perawatan ekstra sehingga itu akan tidak rusak dengan mudah. Kehidupan LCD monitor akan tergantung pada seberapa baik para pengguna akan menangani mereka. Karena monitor ini sangat sensitif, beberapa bagian mereka, ketika turun, dapat berfungsi.
Untuk memaksimalkan fungsi, Anda perlu memeriksa secara teratur, pastikan bahwa itu ditempatkan dalam posisi tidak mudah dicapai oleh anak-anak. Menjauhkan diri dari hama seperti tikus dan kecoak. Jangan menempatkan minuman dekat komputer Anda, seperti ini mungkin tumpah ke monitor atau bagian lain.

0 komentar:

Posting Komentar