Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Bagaimana Memasang Slingbox pada Mac

Sebagai perangkat streaming TV, Slingbox adalah kuat peralatan yang encode video ke format VC-1 untuk memungkinkan untuk mengirimkan melalui Internet. Because of this, Slingbox memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengontrol sistem kabel atau satelit rumah mereka dan pribadi perekam video melalui jaringan komputer.Persaingan ketat antara komputer Mac dan Windows PC diaspal jalan untuk ketersediaan dari berbagai perangkat lunak judul untuk kedua platform. Ini berarti bahwa Anda juga dapat mengatur Slingbox pada PC. Namun, jika Anda punya Mac dan Anda ingin mengatur Slingbox, ini dapat dilakukan dalam beberapa langkah sederhana.
  • Slingbox terhubung ke router dan sumber video.Jumlah sumber video yang Anda dapat menghubungkan Slingbox tergantung pada model Slingbox yang Anda miliki. Menyiapkan Anda Slingbox pada Mac mengharuskan Anda untuk menyambungkan Mac ke router sama. Anda bisa menggunakan Ethernet fisik untuk menghubungkan komputer ke router, atau pergi untuk koneksi nirkabel.
  • Menginstal software pada Mac. Masukkan disk instalasi termasuk paket Slingbox Anda ke yoru Mac optical drive. Pastikan Anda login menggunakan administrator account. Jika tidak, Anda akan perlu untuk memasukkan tingkat admin username dan password ketika menginstal perangkat lunak. Jika Anda telah salah disc instalasi, Anda dapat pergi ke website Sling Media di slingbox.com atau slingmedia.com dan men-download installer.
  • Membuat shortcut untuk perangkat lunak SlingPlayer. Alih-alih memiliki kebutuhan untuk membuka folder yang menyimpan aplikasi, Anda dapat membuat pintasan untuk perangkat lunak SlingPlayer dan menambahkannya ke dermaga atau desktop. Dengan akses yang mudah, Anda dapat dengan cepat membuka perangkat lunak SlingPlayer kapan pun diperlukan. Cukup tarik ikon dari folder aplikasi ke dock. Atau, klik kanan pada ikon dermaga, dan klik tetap di dermaga.
  • Buka SlingPlayer. Sekali Anda telah membuka perangkat lunak SlingPlayer, menguji sambungan sumber video untuk Slingbox Anda. Untuk memastikan bahwa masukan video bekerja dengan baik, siklus melalui masukan. Jika Anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan video dari sumber-sumber masukan, periksa jika koneksi video dan kabel diposisikan dengan benar. Membuat penyesuaian yang diperlukan dan coba lagi.
Slingbox membuatnya mudah untuk mengontrol input video menggunakan komputer. Dengan cara ini, Anda akan tidak lagi memiliki untuk mengontrol setiap perangkat secara individual. Perangkat lunak ini juga tersedia di beberapa platform ponsel, seperti Android OS, BlackBerry OS, iOS, Nokia Symbian OS, Palm OS dan Windows Mobile, yang memungkinkan pengguna untuk kontrol dan melihat video bahkan ketika mobile.

0 komentar:

Posting Komentar