Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Memulihkan Berkas yang Dihapus pada Kartu SD

Kartu memori SD adalah format yang paling praktis dan sering digunakan untuk media penyimpanan. Cocok ribuan dan ribuan file ke media penyimpanan kecil satu tepat di telapak tangan Anda. Ini berukuran kecil, besar kapasitas penyimpanan sistem memiliki kekebalan tidak ada faktor-faktor tertentu yang dapat menyebabkan hilangnya data, meskipun. Kesalahan yang paling dikenal adalah dari virus, penghapusan tidak disengaja atau kerusakan fisik ke kartu SD itu sendiri.Karena kasus ini kehilangan dan menghapus berkas dari kartu memori SD tidak dapat dihindari, Anda akan perlu untuk mencari cara untuk memulihkan atau memulihkan file dihapus.
  • Pasang di SD card.Anda dapat menyimpan foto, video, atau file yang tersimpan selama Anda dapat plug kartu SD ke komputer Anda. Komputer laptop dan netbook paling modern memiliki built-in SD kartu pembaca. Jika youre menggunakan komputer desktop, Anda memiliki beberapa pilihan. Pertama, Anda dapat menggunakan adaptor yang akan mengubah kartu SD ke USB thumb drive. Kedua, Anda dapat membeli eksternal SD card reader, yang sering akan memiliki slot untuk penyimpanan flash media lain seperti kartu Flash, Memory Sticks dan sejenisnya.
  • Menetapkan lokasi berkas.Setelah Anda dapat men-download dan menjalankan file recovery program pilihan Anda, Anda kemudian akan perlu untuk membuat folder baru. Mengubah nama file folder pulih sehingga Anda dapat dengan mudah membedakan dan mencari file nanti. Dalam proses untuk memulihkan file dihapus Anda akan menyimpan berkas yang dipulihkan di sini.
  • Mulai proses. Memasukkan kartu SD dan meluncurkan aplikasi pemulihan. Anda dapat memilih jenis berkas yang Anda butuhkan untuk pulih dalam pilihan “Jenis File”. Ini memberi Anda pilihan untuk membatasi file yang sedang pulih format file tertentu, seperti gambar, musik, dan sejenisnya. Anda hanya dapat memilih “lain” sehingga Anda dapat melihat semua file yang telah dihapus dari kartu Anda, jika Anda tidak yakin dari jenis berkas atau isinya.
  • Mengidentifikasi file Anda.Klik tombol start dan menunggu. Kerangka waktu yang mungkin berbeda tergantung pada jumlah file yang Anda butuhkan untuk pulih, dan isi kartu. Ini mungkin diperlukan di mana saja dari beberapa menit untuk satu jam. Anda juga akan disajikan dengan pilihan untuk mendalam-scan sistem Anda. Setelah ini proses pemulihan Anda untuk file yang dihapus dari kartu SD akan telah selesai.
Anda mungkin harus mengubah nama file yang dapat pulih, karena bagian dari nama file akan terpotong ketika file dihapus di tempat pertama. Untuk hasil terbaik, coba buka file untuk melihat konten sebelum berganti nama.

0 komentar:

Posting Komentar