Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Memasang Router Dynex

Berfungsi sebagai produsen komputer nirkabel produk, Dynex adalah sejalan dengan produksi perusahaan lain yang menawarkan router sebagai salah satu produk mereka. Meskipun Dynex bukan sebagai populer sebagai pesaingnya, bangga membawa maju produk karena mereka mampu melakukan fungsi mereka sangat.Ketika datang ke router Dynex, ada tidak banyak perlu khawatir prepping itu. Menyiapkan Dynex router tidak akan Anda waktu yang lama karena sebagai mudah bagaimana merek lain dari router dikonfigurasi. Satu-satunya perbedaan terutama berkaitan dengan bagaimana tampilan seperti. Untuk mengkonfigurasi Dynex router benar, mempertimbangkan petunjuk berikut.
  • Pilih router Dynex sesuai dengan kebutuhan Anda. Menentukan bagaimana Anda akan menggunakan Dynex router. Jika pengguna router akan bekerja di kantor kecil atau rumah, ideal router adalah standar Wireless G router. Jika akan ada pengguna dengan model lama laptop, pastikan bahwa router Anda akan memiliki kompatibel untuk 802.11b standar. Kompatibilitas mundur ke bawah atau merujuk pada kemampuan perangkat untuk bekerja bahkan jika input yang dihasilkan oleh perangkat yang lebih tua. Juga mencatat bahwa Dynex router dapat bergabung dengan jaringan kabel standar dan bahkan melalui node non-nirkabel karena jumlah port RJ-45 yang tersedia.
  • Connect Dynex router untuk komputer Anda. Hidupkan modem dan mengikutinya dengan router setelah 45 detik. Dengan menggunakan kabel RJ-45 Ethernet, menghubungkan Dynex router ke komputer Anda. Sambungkan salah satu ujung kabel Ethernet port di bagian belakang komputer Anda, yang lain pada salah satu port tersedia di belakang router.
  • Peluncuran internet browser. Jika Anda telah membeli router tidak menyertakan perangkat lunak, meluncurkan browser internet untuk mengkonfigurasi Dynex router. Masukan 192.168.2.1 di address bar dan tekan Enter. Meninggalkan bidang sandi kosong dan klik Login.
  • Mengubah pengaturan default. Instead of going untuk pengaturan default, Anda dapat mengubahnya sesuai untuk Anda setup. Misalnya, mengubah nama jaringan nirkabel untuk Anda untuk membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi sebagai salah satu yang menggunakan Dynex router. Klik Apply Changes setelah Anda selesai.
  • Mengubah pengaturan keamanan.Pilih keamanan pada halaman admin. Mengubah sandi untuk mengamankan router terhadap pengguna yang tidak diinginkan atau tidak sah. Setelah selesai, klik Apply Changes.
Setelah mengkonfigurasi router Dynex Anda, Anda dapat menyambung ke jaringan Anda dengan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar