Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Bagaimana Merekam dan Membuat Musik pada PC

Musik adalah bahasa dunia, dan jika hal ini benar maka itu adalah suatu hal yang besar bahwa sekarang lebih mudah untuk membuat dan merekam musik dengan PC Anda. Sebelum Anda harus tahu cara bermain alat musik, dan bukan hanya itu, Anda juga harus mampu bermain mereka dengan baik. Sekarang Anda bisa merekam dan membuat musik Anda sendiri tanpa alat musik hanya PC Anda. Di jalan, PC telah menggantikan alat musik dalam pengertian ini. Tidak salah-menafsirkan meskipun alat musik di sini untuk tinggal. Hanya bahwa sekarang PC atau setidaknya program yang memungkinkan orang untuk menciptakan musik dan merekam ini dapat sekarang dianggap jenis baru alat musik di jalan.

Ada banyak jenis program yang dapat Anda gunakan untuk merekam dan membuat musik pada PC Anda. Tergantung pada ketrampilan dan jenjang dan untuk tujuan apa, ada perangkat lunak untuk Anda. Jika Anda seorang pemula, maka mungkin Anda dapat men-download program gratis dari web. Sebagai kemajuan keterampilan Anda, Anda dapat mulai mencoba program lain lebih maju. Jika Anda seorang profesional, Anda harus mendapatkan yang terbaik yang tersedia.Untuk merekam dan membuat musik pada PC, baik jika Anda bisa mendapatkan mikrofon. Jika Anda serius dengan musik yang Anda ingin membuat, Anda harus berinvestasi pada mikrofon berkualitas tinggi. Ini tersedia di toko-toko komputer. Kualitas bahan yang direkam selama mikrofon ini tidak tinggi akhir, terutama karena Anda perlu mempertimbangkan banyak faktor-faktor lain seperti lingkungan dan suara ambient, akustik dan seterusnya. Mikrofon akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dan cukup baik untuk beberapa.

Proses akan sama Anda hanya bermain seperti Anda akan di studio rekaman. Hanya mengatur mikrofon, diam daerah, mengatur perangkat lunak untuk merekam dan memutar musik.
Atau, jika lebih suka Anda dapat menghubungkan kabel ke komputer dan soundcard. Jika Anda sudah memiliki musik dan Anda hanya perlu untuk memilikinya di komputer Anda hanya perlu kabel.  Sambungkan kabel dan merekam file di komputer. Ini akan menjadi dalam .wav file, tetapi Anda dapat dengan mudah dikonversi ke .mp3 atau .mp4. Anda hanya perlu untuk mendapatkan program konversi yang baik.

Pilihan lain adalah untuk mendapatkan unit USB yang membuat musik, seperti MBox atau USB gitar. Anda dapat merekam musik pada PC Anda. Mengatur semua Anda audio input ke PC Anda memastikan bahwa semua mikrofon dan garis jacks bekerja.

Buka program Anda dan klik pada tombol catatan ketika Anda siap. Anda dapat melakukan percobaan dengan pengaturan untuk melihat apa yang Anda sukai. Kotak dialog kontrol rekaman biasanya akan muncul untuk Anda untuk menyesuaikan musik Anda.

Ketika Anda selesai merekam Anda dapat menambahkan efek atau mengedit lagu Anda. Pastikan untuk menyimpan file Anda. Anda dapat Anda rekaman lagu untuk membuat musik baru, seperti ketika Anda membuat campuran.

0 komentar:

Posting Komentar