Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Memasang Musik di PSP

PSP atau Sony PlayStation Portable adalah mesin game tetapi Anda dapat menggunakannya sebagai pemutar video dan musik portabel. Setelah PSP dapat membantu Anda mengurangi stres kapan saja Anda inginkan karena dari fitur-fiturnya. Pada artikel ini, kamu akan belajar bagaimana untuk mengoptimalkan fitur musik PSP Anda. Berikut adalah langkah-langkah dan panduan tentang cara memasang musik di PSP Anda.
  • Periksa model PSP Anda.Firmware PSP awal tidak menerima file WMA WMV dan karena itu hanya mendukung format MP3. Anda dapat meng-upgrade model PSP Anda awal sehingga Anda dapat pemutaran audio format lain. Namun, model lama arent direkomendasikan bahkan theyre upgrade karena mereka memiliki ukuran penyimpanan kecil dibandingkan dengan model-model baru. Membeli kemudian PSP model mungkin karena mereka dapat pemutaran WMA WMV dan file audio dan mereka memiliki tempat penyimpanan yang lebih besar. Juga, membeli kartu terbesar mungkin untuk PSP Anda. Mungkin mahal tapi itu akan memberi Anda lebih nyaman.
  • Mengkonversi format musik jika diperlukan.Jika Anda memiliki lagu yang langka di pemutar Anda tua, yang Anda ingin bermain di PSP Anda tetapi mereka arent format yang didukung, kemudian mengubah format file ke MP3. Yang penting karena MP3 memiliki ukuran file yang lebih rendah dibandingkan dengan WMA dan WMV, yang dapat mengisi-up penyimpanan Anda dengan mudah. Ada banyak konverter yang Anda dapat men-download secara online secara gratis. Cukup ketik Konverter gratis download di mesin pencari seperti Yahoo atau Google, dan pilihan akan muncul. Konverter musik terbaik adalah dBpoweramp, MediaHuman, Wondershare dan Tipard antara lain.
  • Memindai kartu memori jika youre menggunakannya dalam unit komputer untuk memastikan bahwa yang aman dari virus. Periksa ruang pada kartu memori Anda jika itu dapat menangani jumlah file yang kamu akan transfer kartu. Aman dihapus kartu memori pada komputer Anda sehingga tidak akan mendapatkan virus. Anda juga dapat men-download lagu dari Internet dan menyimpannya secara langsung dalam memory stick Anda sementara masih terikat pada komputer.
  • Menyimpan lagu favorit Anda pada PSP Anda melalui kabel USB. Periksa apakah kabel Anda memiliki konektor Mini-B sehingga Anda dapat plug ke PSP Anda. Ujung kabel yang lain harus standar sehingga Anda dapat terhubung ke komputer Anda.
  • Komputer Anda akan secara otomatis mendeteksi kabel setelah Anda pasang. Dont lupa untuk memindai kartu memori untuk keselamatan. Sekarang, salin lagu favorit Anda dalam folder musik PSP Anda. Sebelum menyimpan, periksa apakah Anda memiliki cukup ruang untuk jumlah file musik yang ingin Anda tambahkan.Jika Anda memiliki terbatas penyimpanan, kemudian salin lagu-lagu di PSP atau hard drive di CD untuk menghemat ruang. Tambahkan musik baru yang Anda suka mendengarkan saat ini. Jika Anda punya uang, kemudian membeli kartu memori yang lebih tinggi. Pertimbangkan membeli kartu pra-dimiliki atau PSP selama mereka memiliki garansi dan penjual kredibel.

    0 komentar:

    Posting Komentar