Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Rabu, 31 Oktober 2012

Cara Membuat Label Alamat Balasan di Microsoft Word

Ketika mengirimkan surat atau paket, sangat penting untuk menempatkan sebuah alamat kembali. Ini adalah Jadi yang harus huruf atau paket tidak mencapai tujuan atau tidak diterima oleh sebenarnya penerima, kurir atau kantor pos akan tahu di mana untuk mengembalikannya. Jelas, Anda hanya dapat menulis alamat kembali di amplop sebenarnya atau kotak yang Anda mengirim tetapi jika ingin agar terlihat profesional atau untuk menghindari orang-orang yang salahfaham alamat kembali, Anda mungkin ingin mempertimbangkan membuat pada komputer Anda, mencetak keluar, dan plesteran amplop atau kotak. Untungnya, Anda dapat menggunakan MS Word, program pengolah kata populer dan umum, untuk membuat label alamat kembali dengan mudah. Berikut adalah beberapa langkah untuk menyelesaikannya tanpa melanggar keringat.
  • Peluncuran MS Word. For the sake of instruksi, Anda akan menggunakan MS Word 2007. Temukan cara pintas desktop dan double klik untuk menjalankannya. Anda juga dapat klik pada start diikuti oleh semua program kemudian Microsoft Office folder dan pilih MS Word dari submenu. Program akan meluncurkan dan membuka kajang kosong baru bagi Anda untuk bekerja pada.
  • Masukan khusus. Pada jendela utama tab label pada kotak dialog kecil, cukup ketik alamat kembali. Pada titik ini, Anda akan ingin untuk memulai dengan nama Anda dan alamat di bawah ini.
  • Ukuran itu. Setelah Anda memasukkan khusus, klik pada pilihan yang terletak di bagian bawah jendela. Ini akan membuka jendela kecil di mana Anda akan mengatur dimensi label. Menetapkan ukuran akan meminta Anda untuk memilih vendor label yang pada dasarnya adalah merek kertas label Anda. Secara default ini akan ditetapkan di Microsoft tetapi Anda dapat memilih apa yang Anda inginkan di drop-down box. Setelah mengatur vendor, mengatur ukuran pada jendela di bawah itu.
  • Cetak itu.Setelah memasuki khusus dan Resize label, klik cetak di bagian bawah kiri jendela. Pada titik ini, kertas untuk label Anda harus pengumpan nampan printer Anda.
Itulah betapa mudahnya untuk mencetak label alamat kembali. Anda dapat melakukan hal yang sama untuk mengirim alamat sebenarnya juga. Jika Anda hanya menciptakan kembali alamat rincian untuk huruf kecil amplop, kemudian pilih amplop bukannya tab label. Proses ini hampir sama pula.

1 komentar:

  1. Terimakasih.. tulisannya sangat bermanfaat.. silahkan kunjungi
    http://blog.binadarma.ac.id/ariezaki

    BalasHapus