Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Rabu, 31 Oktober 2012

Bagaimana Cara Menumpuk Objek di Microsoft Word 2003

Microsoft Word 2003 adalah program pengolah kata yang canggih yang memungkinkan Anda untuk melakukan lebih dari hanya sederhana surat dan kata dokumen. Anda benar-benar dapat memasukkan berbagai benda ke dalam dokumen Microsoft Word 2003 Anda. Sebagai contoh, Anda dapat menambahkan link ke dokumen Anda, Anda dapat mengubah dokumen Anda ke PDF jika Anda memiliki hak add-on, dan Anda juga dapat stack objek dalam program. Heres bagaimana.
  • Terbuka. Pertama-tama, Anda akan perlu untuk membuka program. Bagi Anda untuk dapat melakukan ini, Anda akan harus membuka program. Anda dapat mengakses program dengan mengklik tombol start yang ditemukan di sudut kiri taskbar Anda. Atau, Anda juga dapat pergi langsung ke dokumen Microsoft Word yang ingin Anda edit dan di mana Anda ingin menambahkan ditumpuk objek.
  • Insert. Setelah Anda telah membuka berkas dan program, Anda akan melihat bahwa ada pita di atas. Pita ini adalah layout baru untuk Microsoft Word 2003, dan memungkinkan Anda untuk mengakses fitur berbagai program semua dari pita. Anda tidak lagi harus klik pada tombol menu di atas, yang sekarang dihapus. Hal yang baik tentang pita adalah bahwa ada ikon yang menjelaskan apa fungsi masing-masing. Plus, hanya fungsi dasar berada di pita itu sendiri, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang informasi yang berlebihan. Salah satu tab untuk pita adalah tab Insert, yang Anda harus klik.
  • Penumpukan. Setelah Anda telah menempatkan objek dalam dokumen Anda, Anda memiliki beberapa cara untuk menumpuk mereka. Untuk satu, Anda dapat klik kanan pada gambar dan kemudian memilih untuk membawa ke depan atau mengirimkannya ke belakang benda lain yang tepat di bawah atau kanan di atasnya. ini akan disebut pesanan Anda susun. Ingat, hanya gambar di atas akan terlihat. Atau, Anda juga dapat pergi ke opsi Format gambar ketika Anda klik kanan gambar. Setelah Anda pergi di sini, Anda akan memiliki pilihan untuk mengatur objek di depan atau di back of teks.
Anda juga dapat menggunakan kursor Anda untuk menarik dan melepas gambar untuk berbagai bagian halaman. Jika Anda ingin menghapus gambar, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk memilih gambar dan tekan tombol delete.

0 komentar:

Posting Komentar