Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Rabu, 31 Oktober 2012

Cara Menyortir Data Dalam Access 2003 Berdasarkan Berbagai Kriteria

Sorting companys Anda catatan dan data dapat membingungkan, membosankan tugas. Dan ketika mensortir informasi yang terlibat, Anda harus sangat cermat dan berhati-hati sebagai satu kesalahan kecil dan semuanya naik dalam asap. Kesalahan di mana saja selama proses penyortiran bisa menjadi kesalahan mahal karena beberapa proses mengandalkan data yang diurutkan dengan benar dan akurat untuk datang dengan tepat kesimpulan mengenai tren dan analisis.Untungnya, theres Microsoft akses 03. Sering software ini dilengkapi dengan MS Office Suite dan merupakan program untuk memilah dan memisahkan database, catatan, dan informasi. Program ini akan memungkinkan Anda untuk jenis ratusan byte informasi dengan beberapa perintah yang ditempatkan dengan baik. Well-sorted informasi dan data yang juga lebih mudah untuk memahami, memahami dan ekstrapolasi tren dan pola dari.Seperti dengan sebagian besar program, semakin banyak Anda bermain dengan itu semakin Anda menjadi akrab dengan perintah dan antarmuka. Aturan yang sama berlaku untuk MS Access, tampaknya menakutkan pada awalnya tetapi selama seperti Anda terus bekerja di atasnya kamu akan mendapatkan menguasainya. Dan salah satu perintah yang lebih berguna adalah beberapa kriteria.Berikut adalah langkah-langkah tentang cara untuk menyortir catatan menggunakan beberapa kriteria.
  • Memutuskan kriteria seperti Anda. Selalu semacam parameter diingat sebelum memulai untuk menyortir. Ini lebih mudah ketika Anda harus menetapkan perintah, Anda dapat mengikuti melalui lebih cepat dan lebih efisien tanpa harus ganda kembali pada langkah sebelumnya untuk memperbaiki data.
  • Temukan sel sesuai. Pilih sel sorting dengan menyorot sel. Fungsi MS Access default adalah bahwa itu akan menyortir dari kiri ke kanan. Jauhkan informasi atas pikiran sebagai Anda pergi bersama-sama.
  • Gunakan perintah sesuai. MS Access telah dan dan atau fungsi yang dibangun di untuk membuat menyortir data lebih mudah dan lebih nyaman untuk memasukkan dan menyimpulkan. Gunakan perintah ini untuk menghubungkan kriteria dan informasi dalam sel.
Thats satu pendekatan Anda dapat mencoba dan di bawah ini adalah pendekatan yang berbeda dengan tujuan yang sama dalam pikiran.
  • Temukan database. Seperti dalam pendekatan sebelumnya, pendekatan ini juga perlu untuk mengakses informasi Anda inginkan diurutkan dan menampilkan layar.
  • Urut di meja.Buka jendela database dengan menekan F11 kunci Anda pada keyboard. Pergi ke meja.
  • Pilih meja.Ketika menu tabel muncul, daftar belanjaan bentuk akan tersedia bagi Anda dan Anda perlu mencari tabel yang Anda ingin bekerja di bawah.
  • Pilih bidang.Memilih bidang dalam tabel yang Anda ingin bekerja dengan sambil memilah meja Anda.
  • Catatan penyortiran. Pergi ke Records menu dan memilih bagaimana Anda ingin data atau informasi akan diurutkan dengan meja Anda dari pilihan yang tersedia. Di antara pilihan ini termasuk Ascending dan Descending.
  • Menghapus semacam. Mengambil semacam dengan memilih menghapus Filter/Urut pilihan di menu meja jika Anda melihat kesalahan yang perlu diperbaiki.

0 komentar:

Posting Komentar