Sorting companys Anda catatan dan data dapat membingungkan,
membosankan tugas. Dan ketika mensortir informasi yang terlibat, Anda
harus sangat cermat dan berhati-hati sebagai satu kesalahan kecil dan
semuanya naik dalam asap. Kesalahan di mana saja selama proses
penyortiran bisa menjadi kesalahan mahal karena beberapa proses
mengandalkan data yang diurutkan dengan benar dan akurat untuk datang
dengan tepat kesimpulan mengenai tren dan analisis.Untungnya, theres
Microsoft akses 03. Sering software ini dilengkapi dengan MS Office
Suite dan merupakan program untuk memilah dan memisahkan database,
catatan, dan informasi. Program ini akan memungkinkan Anda untuk jenis
ratusan byte informasi dengan beberapa perintah yang ditempatkan dengan
baik. Well-sorted informasi dan data yang juga lebih mudah untuk
memahami, memahami dan ekstrapolasi tren dan pola dari.Seperti dengan
sebagian besar program, semakin banyak Anda bermain dengan itu semakin
Anda menjadi akrab dengan perintah dan antarmuka. Aturan yang sama
berlaku untuk MS Access, tampaknya menakutkan pada awalnya tetapi selama
seperti Anda terus bekerja di atasnya kamu akan mendapatkan
menguasainya. Dan salah satu perintah yang lebih berguna adalah beberapa
kriteria.Berikut adalah langkah-langkah tentang cara untuk menyortir
catatan menggunakan beberapa kriteria.
- Memutuskan kriteria seperti Anda. Selalu semacam
parameter diingat sebelum memulai untuk menyortir. Ini lebih mudah
ketika Anda harus menetapkan perintah, Anda dapat mengikuti melalui
lebih cepat dan lebih efisien tanpa harus ganda kembali pada langkah
sebelumnya untuk memperbaiki data.
- Temukan sel sesuai. Pilih sel sorting dengan
menyorot sel. Fungsi MS Access default adalah bahwa itu akan menyortir
dari kiri ke kanan. Jauhkan informasi atas pikiran sebagai Anda pergi
bersama-sama.
- Gunakan perintah sesuai. MS Access telah dan dan
atau fungsi yang dibangun di untuk membuat menyortir data lebih mudah
dan lebih nyaman untuk memasukkan dan menyimpulkan. Gunakan perintah ini
untuk menghubungkan kriteria dan informasi dalam sel.
Thats satu pendekatan Anda dapat mencoba dan di bawah ini adalah pendekatan yang berbeda dengan tujuan yang sama dalam pikiran.
- Temukan database. Seperti dalam pendekatan
sebelumnya, pendekatan ini juga perlu untuk mengakses informasi Anda
inginkan diurutkan dan menampilkan layar.
- Urut di meja.Buka jendela database dengan menekan F11 kunci Anda pada keyboard. Pergi ke meja.
- Pilih meja.Ketika menu tabel muncul, daftar
belanjaan bentuk akan tersedia bagi Anda dan Anda perlu mencari tabel
yang Anda ingin bekerja di bawah.
- Pilih bidang.Memilih bidang dalam tabel yang Anda ingin bekerja dengan sambil memilah meja Anda.
- Catatan penyortiran. Pergi ke Records menu dan
memilih bagaimana Anda ingin data atau informasi akan diurutkan dengan
meja Anda dari pilihan yang tersedia. Di antara pilihan ini termasuk
Ascending dan Descending.
- Menghapus semacam. Mengambil semacam dengan memilih menghapus Filter/Urut pilihan di menu meja jika Anda melihat kesalahan yang perlu diperbaiki.
0 komentar:
Posting Komentar