Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Bagaimana Memilih Monitor Komputer

Monitor komputer yang semakin murah dan murah model-model baru dikembangkan. Hari ini, LCD monitor cukup umum. Namun, yang tidak sederhana masalah dari membeli monitor sembarang. Anda perlu mempertimbangkan kebutuhan Anda, anggaran dan kemampuan komputer Anda sebelum membeli sebuah monitor. Berikut adalah beberapa tips dalam memilih monitor komputer terbaik.
  • Apa yang Anda persyaratan? Ini adalah pertanyaan pertama yang Anda harus bertanya pada diri sendiri ketika mencari monitor komputer. Tidak semua monitor komputer yang dibuat sama. Dan tidak setiap aplikasi akan memerlukan fitur yang sama. Jika Anda akan memerlukan monitor untuk pekerjaan sekolah, mengetik dokumen dan browsing web, maka yang standar LCD akan cukup untuk Anda. Namun, jika Anda ingin menonton konten multimedia atau bermain game, Anda akan ingin sesuatu dengan rasio kontras tinggi dan kecepatan refresh.
  • Glossy atau matte? Sebagian besar produsen laptop dan LCD pembuat pasar layar mereka sebagai mengilap. Layar glossy, bagaimanapun, telah lebih baik warna reproduksi, dan lebih dalam kontras. Namun, mempertimbangkan bahwa layar glossy menghasilkan silau ketika Anda memiliki windows atau lampu di belakang Anda. Karena dari ini, layar glossy mengakibatkan ketegangan mata ketika bekerja pada dokumen dan spreadsheet untuk waktu yang lama. Jika Anda memerlukan komputer di lingkungan bisnis atau kantor, youre lebih baik dengan layar matte.
  • Apakah resolusi? LCD layar datang dengan resolusi tetap, seperti setiap pixel adalah tetap, tidak seperti layar CRT. Sementara Anda dapat mengharapkan untuk mensimulasikan lain resolusi, yang terbaik untuk menggunakan layar LCD yang menggunakan resolusi asli. Kebanyakan widescreen 19-inch monitor datang dalam 1440 x 960 resolusi, yang harus memberi Anda cukup layar real estat.
     
  • Apakah Anda kemampuan komputer? Anda akan perlu untuk mencocokkan fitur layar dengan kemampuan komputer Anda. Sebagai contoh, sebagian besar LCD layar dukungan analog dan digital (DVI) masukan. Sebagian besar komputer datang dengan analog RGB colokan. Mac komputer dan notebook datang dengan DVI atau mini DVI koneksi. Resolusi yang lebih tinggi berarti bahwa kartu video Anda akan perlu untuk bekerja lebih keras daripada jika Anda adalah untuk menampilkan output dengan resolusi lebih rendah.
  • Apakah anggaran Anda?LCD layar kisaran biaya sekitar $ 100 untuk kecil, low-end monitor untuk ribuan dolar untuk high-end Apple cinema display. Pertimbangkan anggaran Anda ketika Anda memilih sebuah layar untuk komputer Anda.
  • Apakah Anda perlu untuk desain grafis profesional? Jika youre seorang desainer grafis, maka kemungkinan adalah Anda memerlukan sesuatu yang lebih canggih dari layar LCD biasa. Anda akan perlu high-end LCD monitor thats warna dikalibrasi untuk output yang terbaik.
Anda dapat membeli layar LCD online, tetapi untuk hasil terbaik, kunjungi toko sehingga Anda dapat membuat perbandingan visual kualitas tampilan pilihan Anda. Pastikan bahwa paket datang dengan antarmuka kabel, sehingga Anda dapat pasang di komputer Anda dengan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar