Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Bagaimana Memilih Monitor Layar Lebar Terbaik

Komputer terdiri dari banyak komponen, tapi mungkin adalah bagian paling terlihat satu komputer monitor yang. Fungsi dan estetika komputer akan sangat ditentukan oleh monitor ukuran dan faktor bentuk. Dan untuk alasan ini, widescreen LCD monitor telah menjadi populer, bahkan dalam paket rendah – dan high – end komputer kedua.
LCD vs. CRT. Pertama-tama monitor LCD layar lebar mengambil ruang kurang daripada tua CRT monitor. Mereka bervariasi dalam ukuran, tetapi faktor bentuk LCD lebih tipis dari standar monitor CRT yang besar. Monitor LCD juga lebih mudah pada mata, karena mereka tidak memproduksi radiasi. Ini membantu mengurangi kelelahan mata dan mengurangi masalah penglihatan yang disebabkan oleh penggunaan terus-menerus komputer dan televisi.Rasio aspek. Layar LCD yang sebelumnya ditawarkan dalam standar rasio aspek 4: 3, yang dimaksudkan sebagai pengganti untuk ukuran standar CRT layar. Paling modern LCD layar masuk rasio aspek 16: 9. Ini juga tidak memiliki sela-sela hitam yang sering dikaitkan dengan menonton film atau bermain game pada rasio aspek standar monitor.Ukuran. Jelas layar lebih besar memberi Anda pengalaman visual yang lebih baik. Ukuran bervariasi dari 7 inci terkecil 52 inci besar. Itu semua tergantung pada apa yang Anda butuhkan dan di mana Anda ingin menempatkan itu. Layar yang lebih besar, semakin besar resolusi. Namun, pastikan bahwa kartu video Anda akan mendukung resolusi ini. Jika tidak, komputer Anda akan mengambil hit kinerja.
Matte vs mengilap. Dilema memilih antara layar matte dan mengilap adalah pilihan yang sangat pribadi. Layar glossy menghasilkan jelas dan tajam gambar. Ini dapat dengan mudah dihapus bersih. Di sisi lain layar glossy sering memberikan silau tidak diinginkan dan refleksi, terutama ketika Anda menggunakan layar menyala terang kamar atau jika Anda memiliki lampu di dekatnya. Layar matte mengusir debu dan memiliki keuntungan memiliki anti reflektif lapisan pada mereka. Dont ini menghasilkan warna dan gambar yang sejelas layar glossy, meskipun.
Merek. Setiap merek dapat memiliki pro dan kontra, jadi penting untuk mengambil waktu Anda dan meninjau merek sebelum memilih satu.’ Pertimbangkan pergi melalui berbagai produk review situs yang selalu membantu dalam memberikan cukup gambaran yang jelas dari merek yang lebih populer dan mengapa. Merek yang berbeda juga menawarkan berbagai jaminan dan purna jual mendukung paket, jadi penting untuk pergi untuk ‘ merek yang Anda percaya. Jika Anda membeli widescreen monitor LCD massal untuk perusahaan atau bisnis Anda, Anda harus memilih merek yang Anda memiliki pengalaman dengan. Anda akan mendapatkan dukungan yang lebih baik, dan Anda mungkin bahkan diberikan diskon ketika Anda membeli lebih layar.
Fitur.Terlepas dari ukuran biasa, resolusi dan rasio aspek keprihatinan, monitor juga berbeda dalam fitur-fitur yang mereka tawarkan. Beberapa widescreen LCD monitor memiliki rasio kontras tinggi, yang terbaik untuk menonton film. Beberapa memiliki lebih cepat daripada-biasa kecepatan refresh, yang terbaik untuk digunakan dengan permainan. Namun, untuk pemrosesan dokumen, email dan web browsing, LCD monitor dengan fitur moderat akan melakukan.
Gaya dan desain.Selain dari hal-hal teknis, gaya dan desain widescreen monitor juga akan menjadi pertimbangan. Warna monitor Anda harus pergi baik dengan lingkungannya, dan peralatan lain di meja Anda. Bentuk monitor perumahan juga akan mencerminkan gaya pilihan Anda. Beberapa monitor persegi, sementara beberapa model-model baru yang melengkung.
Memilih monitor LCD adalah masalah preferensi pribadi. Pergi untuk salah satu yang sesuai dengan anggaran Anda, cocok untuk meja Anda dan memenuhi kebutuhan komputasi Anda, apakah Anda akan menggunakan sebagian besar untuk melakukan pekerjaan kantor, game atau menonton film.

0 komentar:

Posting Komentar