Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Membersihkan Layar Monitor CRT

Kembali pada hari, monitor tabung sinar katoda (CRT) digunakan untuk semua unit komputer. Mereka dilindungi dengan kaca dan cukup besar, berat, dan kotak-seperti. Tapi dibandingkan dengan monitor Liquid Crystal Display (LCD) yang dominan digunakan saat ini, mereka lebih mudah untuk mempertahankan dan bersih. Dalam semua kasus, lebih baik untuk berkonsultasi dengan panduan pengguna untuk membersihkan petunjuk, tetapi untuk memberikan Anda gambaran, heres pedoman umum tentang cara untuk membersihkan CRT monitor layar.
  • Mengubah komputer off. Pastikan komputer Anda dimatikan sebelum pembersihan. Ingat bahwa Anda akan menggunakan cairan untuk membersihkan, yang mungkin menyebabkan kerusakan sirkuit jika komputer yang tersisa di. Dont lupa untuk mencabut komputer Anda, juga.
  • Menghapus layar monitor CRT. Mulai membersihkan oleh menyeka longgar debu dan partikel dari layar Anda. Perlu diingat untuk melakukannya hanya dalam satu arah, sehingga menghapus layar dari kiri ke kanan, atas dan bawah. Memeriksa sudut juga, karena ini adalah di mana biasanya akumulasi debu. Juga, menggunakan kain bersih lembut, idealnya-bebas serat, untuk membersihkan. Handuk kertas dan jenis kain mungkin meninggalkan goresan dan serat di layar.
  • Mencoba layar membersihkan cairan. Dalam kasus kain lembab tidak cukup baik, menggunakan cairan pembersih untuk membersihkan layar monitor Anda. Kaca bersih akan juga melakukan, hanya pastikan untuk tidak menggunakan alkohol-amonia berbasis dan produk. Semprot atau tuangkan sedikit membersihkan cairan ke kain yang lembut dan mulai menghapus layar monitor Anda dengan itu. Sekali lagi, lakukan ini dari kiri ke kanan dan naik dan turun. Dalam situasi harus Anda langsung berlaku cairan pembersih untuk layar monitor. Fluida mungkin bocor ke layar, dan komputer lain bagian kerusakan yang dapat diperbaiki.
  • Kering layar monitor. Menggunakan-bebas serat kain untuk menghapus monitor kering. Mulai dari atas ke bawah dan dari satu sisi ke sisi lain. Berulang kali menyeka sampai monitor sedikit basah. Kemudian, biarkan udara kering selama beberapa menit. Ingatlah untuk tidak pernah menggunakan komputer kecuali benar-benar kering.
Ingatlah untuk selalu menggunakan cairan pembersih yang sesuai untuk layar monitor CRT Anda. Setiap produk pembersih rumah tangga yang Anda temukan di wont Anda kabinet yang baik dan benar-benar dapat menyebabkan kerusakan. Membersihkan layar monitor Anda sesering yang Anda dapat, sehingga tanah tidak akan membangun dan mengeras. Juga, Hindari menyentuh layar monitor Anda untuk membuat pembersihan sesi berikutnya jauh lebih mudah.

0 komentar:

Posting Komentar