Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Bagaimana Membersihkan Layar Monitor Sentuh

Menggunakan layar sentuh monitor di banyak aplikasi seperti mesin ATM, register uang tunai dan program komputer berbasis lain telah menjadi sangat populer hari ini. Monitor layar sentuh sangat nyaman untuk menggunakan karena segala sesuatu yang perlu Anda lakukan dengan aplikasi ada karena Anda dapat memberikan masukan maupun menerima keluaran dari itu pada waktu yang sama. Anda tidak perlu lagu pad, keyboard dan mouse untuk mengoperasikan komputer karena semua yang perlu Anda lakukan adalah menyentuh layar dan lo hasil akan hanya muncul di depan mata Anda.
Untuk mengoptimalkan efisiensi sentuh layar monitor, perawatan yang tepat dan pembersihan secara teratur adalah penting. Berikut adalah tips yang Anda dapat mengikuti membersihkan sentuh layar monitor:
  • Mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan: layar bersih kit (biasanya diberikan gratis bila Anda membeli komputer Anda dengan menyentuh layar monitor), suling air, alkohol, kain bersih (kapas atau -bebas serat) dan lembut sikat (mirip dengan yang digunakan untuk menerapkan make up).
  • Tutup semua program dari komputer kemudian matikan dan lepaskan layar sentuh dan komputer. Selalu ingat bahwa membersihkan peralatan listrik, Anda harus mematikan itu dan menghapus steker dari soket untuk menghindari sengatan listrik. Dalam kasus sentuh layar monitor, alasan lain mengapa Anda harus mematikannya sementara membersihkan adalah bahwa ketika layar bersinar, Anda mungkin tidak melihat wilayah yang perlu dibersihkan karena cahaya akan silau mata Anda.
  • Menggunakan air suling dalam membasahi sepotong kain bersih atau -bebas serat kain. Menghapus kelebihan air dengan meremas kain keras. Diingat bahwa membersihkan layar dengan kain yang basah menetes mungkin membahayakan peralatan seperti air mungkin masuk ke dalam dan merusak mekanisme monitor.
  • Menghapus layar ringan dengan kain lembab. Melakukannya dalam gerak vertikal yang mulai dari atas jalan ke bawah. Jika ada daerah yang berminyak atau berdebu, menerapkan tekanan lembut untuk menyingkirkan tanah.
  • Menggosok monitor lembut dengan kain basah dengan alkohol jika ada tempat yang sulit untuk membersihkan. Dengan penggunaan konstan, kotoran pada monitor layar sentuh Anda mungkin tidak akan segera dihapus dengan air sekadar. Pastikan meskipun bahwa alkohol tidak mengandung zat abrasif yang mungkin menggaruk atau merusak monitor. Menggunakan tisu bayi ini juga dapat diterima karena mereka cukup lembut untuk digunakan pada monitor layar sentuh halus dan lembut.
  • Bersih monitor dengan kit pembersih jika Anda memiliki satu tersedia. Seperti berkata, beberapa toko memberi gratis screen bersih kit pembelian gadget. Anda juga dapat membeli kit pembersih dari toko elektronik dan komputer dealer.
  • Hindari menyentuh layar dengan ujung jari Anda sementara membersihkannya. Teknik terbaik adalah untuk membungkus dan menutupi tangan Anda dengan kain sehingga Anda tidak akan meninggalkan noda-noda dan jari tanda pada layar.
Untuk benar-benar menjaga monitor Anda bersih dan minyak gratis sepanjang waktu, menjaga jadwal cleaning biasa, untuk katakan sekali atau dua kali seminggu. Menutupinya dengan bersih bebas serat kain ketika tidak sedang digunakan untuk waktu yang lama untuk menyimpan dari debu dan unsur-unsur lain asing.

0 komentar:

Posting Komentar