Copyright © Daughter of Pudanis
Design by Dzignine
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Membuat Playlist di Zune

Zune adalah pemutar media portabel yang dapat Anda gunakan dalam menyimpan dan menikmati musik, video, podcast, film dan acara TV bahkan. Dengan kata lain, ini adalah platform media hiburan yang Anda dapat menyesuaikan sesuai dengan selera Anda. Salah satu cara untuk personalisasi Zune media player adalah dengan membuat playlist Anda sendiri. Dengan playlist Anda sendiri, Anda memiliki waktu lebih mudah memilih lagu favorit Anda atau video karena katalog memberikan pengaturan yang sistematis item yang terkandung dalam media player.Jika Anda adalah pengguna Zune dan Anda ingin membuat playlist, di sini adalah langkah-langkah:
  • Zune menginstal perangkat lunak. Jika Anda memiliki file yang ada, membuka program. Pemutar media mengkonsumsi banyak ruang di komputer maka jika mesin Anda memiliki sangat kapasitas memori terbatas, Anda mungkin juga upgrade dengan menambahkan lebih byte. Jika tidak, menutup semua program yang sedang berjalan ketika Zune player terbuka untuk memaksimalkan kapasitas beban untuk media player.
  • Download. Dimasukkan ke dalam lagu, video, program televisi dan media lain item pilihan Anda dalam Zune player. Namun, pastikan Anda tidak menyimpan lebih dari apa yang dapat menampung komputer Anda. Overloading akan memperlambat komputer Anda dan Anda mungkin memiliki masalah bekerja dengan sistem Anda yang lain.
  • Menavigasi. Have fun dengan pemutar Anda melalui panel pilihan. Pergi ke daftar putar dan klik kanan pilihan.
  • Mengatur ulang Anda playlist. Pindahkan lagu dan item lainnya dalam direktori. Label setiap playlist sesuai. Jika Anda memiliki pre-categorized lagu Anda sudah harus ada tidak ada masalah dengan langkah ini. Anda hanya harus menyeret lagu ke daftar mereka sesuai dan selesai. Anda dapat benar-benar label playlist Anda sebelum Anda memulai menyimpan file.
  • Menyimpan daftar putar. Menguji jika itu benar-benar bekerja dengan membuka daftar dan bermain beberapa lagu. Jika mulai bermain, maka Anda telah melakukan pekerjaan yang baik. Anda dapat menambahkan lebih banyak lagu ke daftar putar Anda jika Anda ingin memperbarui pilihan Anda. Termasuk daftar putar di Zune media player. Anda dapat memutar media player kapan saja Anda inginkan sementara bermain, bekerja atau hanya bermalas-malasan di sekitar.
Jangan lupa untuk sync Zune playlist ke media player sehingga seluruh katalog akan disimpan dalam perangkat lunak. Juga, menjadi bertanggung jawab Zune media pengguna dengan tidak menggurui bajakan media bahan. Ada banyak pilihan di Internet (banyak di antaranya palsu) jadi waspada ketika memilih item media yang Anda berencana untuk menyimpan dalam Zune media player. Selalu mencari otentikasi konfirmasi sebelum mengimpor barang-barang untuk sistem Anda.

0 komentar:

Posting Komentar